Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori ...

Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori ...

Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori'ah Berkualitas Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menegaskan, Musabaqah Tilawatil Quran …

Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori ...

Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori'ah Berkualitas

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menegaskan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Sambas, siap digelar.

Atbah Harap MTQ Kabupaten Sambas 2017 Lahirkan Qori' dan Qori'ah BerkualitasTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANIBupati Sambas, Atbah Romin Suhaili

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menegaskan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Sambas, siap digelar di Kecamatan Semparuk pada Desember 2017 ini.

"Pada dasarnya LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kabupaten Sambas, sudah sangat-sangat siap dan Kecamatan Semparuk juga sudah sangat-sangat siap, karena terus kami pantau," ungkapnya, Jumat (8/12/2017).

Atbah menegaskan, Pemda Kabupaten Sambas terus memberikan dorongan agar penyelenggaraan MTQ tahun ini menjadi sangat meriah.

"Upaya kami untuk mensupport dari Pemda, terkait dengan pendanaan kemudian fasilitas dan hal-hal yang dibutuhkan oleh LPTQ, akan kami support seoptimal mungkin," jelasnya.

Untuk itu ia berharap, MTQ tingkat Kabupaten Sambas tahun ini, dapat melahirkan Qori' dan Qori'ah yang berkualitas, yang berasal dari berbagai kafilah yang hadir dalam penyelenggaraan akbar MTQ di Kabupaten Sambas tersebut.

"Saya berharap, MTQ tahun 2017 di bulan Desember ini, akan lebih meriah, lebih berkualitas dan akan lebih banyak menghasilkan Qori'dan Qori'ah, peserta-peserta yang lebih berkualitas, punya prestasi dan menguki r prestasi di level provinsi atau bahkan nasional," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Istri Labrak Suami yang Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel, "Abang Tega, Aku Lagi Hamil Bang" Sumber: Google News | Warta 24 Sambas

Tidak ada komentar