Semoga Sintang Aman - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Semoga Sintang Aman

Semoga Sintang Aman

Kapolres AKBP Sudarmin dan Bupati Sintang, Jarot Winarno memeriksa pasukan pengamanan Pilgub Kalbar 2018 Berita Terkait 15 Tokoh Etnis Rapatkan Barisan Minggu, 7 Januari 2018 08:08 WIB Kepemimpinan Kalbar di…

Semoga Sintang Aman

Kapolres AKBP Sudarmin dan Bupati Sintang, Jarot Winarno memeriksa pasukan pengamanan Pilgub Kalbar 2018
Berita Terkait

15 Tokoh Etnis Rapatkan Barisan

Kepemimpinan Kalbar di Mata Karolin

Ini Jumlah Pemilih Pilgub Kalbar 2018

NETIZEN.media-Untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahap III 26 Juni 2018, Polres Sintang menggelar Apel Mantap Praja Kapuas, persiapan mengamankannya.

Bupati Sintang, Jarot Winarno menilai, apel ini merupakan bentuk kesiapan Kabupaten Sintang menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar 2018.

“Mudah-mudahan Sintang ini aman-aman saja ya,” harap Jarot, ditemui usai Apel Mantap Praja Kapuas, di Halaman Mapolres Sintang, Jumat (5/1).

Menurut Jarot, terdapat beberapa poin penting yang mendapat perhatian khusus, agar Sintang tetap aman, yakni:

  1. Verifikasi Partai Politik (Parpol)
  2. Daftar Pemilih Tetap (DPT)
  3. Kepastian tentang penggunaan e-KTP
  4. Proses pengumuman daftar calon sementara
  5. Penetapan
  6. Masa kampanye

“Yang namanya hoaks, fitnah, ujaran kebencian, pasti ada pada saat tersebut (kampanye, red) ya kan,” kata Jarot.

Sementara Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personel pengamanan, berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Selain itu, keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna menyukseskan Pilgub Kalbar, agar tetap aman dan kondusif. ”Untuk itu, operasi kepolisian ini dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif,” kata Su darmin.

Operasi ini, lanjut, Sudarmin, didukung kegiatan intelijen, penegakan hukum, kurasi dan rehabilitasi serta memberdayakan seluruh potensi negara.

“Seperti TNI, Pemda, stakeholder Pilkada, serta relawan yang siap bekerjasama dalam semangat bersinergi dan harmonis. Demi kesuksesan bersama,” kata Sudarmin.

Semuanya, tambah Sudarmin, sudah menyatakan siap untuk menghadapi atau mengamankan Pilgub Kalbar mendatang di Kabupaten Sintang.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Sintang Jefray Edward mengatakan, dalam menyonsong Pilgub Kalbar mendatang, semua kalangan diharapkan berperan aktif, agar prosesnya berjalln denganab baik… aman dan lancar.

“Masyarakat harus selektif dalam menerima informasi. Ini yang terpenting. Karena tidak semua informasi itu benar, ada yang namanya hoaks itu kan. Kita harus berhati-hati,” kata Jefray.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri untuk menggunakan hak pilih pada 26 Juni mendatang.

“Yang punya hak pilih suara, silakan memilih sesuai dengan hati nurani. Jangan ada paksaan, jangan ada tekanan. Mari kita memilih pemimpin yang menurut kita yang terbaik,” ajak Jefray. (N3)

Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

2 komentar

  1. The first casino you'll see in Las Vegas | JTM Hub
    From their beautifully decorated marble, granite-topped-cast glass ceiling, to their award 여수 출장샵 winning 아산 출장안마 poker room, 영천 출장마사지 The Encore Las 안산 출장샵 Vegas is where 통영 출장안마 the action is

    BalasHapus
  2. Our whole choice of slots is supplied with innovative know-how for seamless motion. It originated in Ancient China and is played in most Asian international 바카라사이트 locations. Translated into English, Pai Gow means "to make nine." It is played with 32 dominoes, additionally known as tiles, 11 of that are identical pairs.

    BalasHapus