WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sopir Truk Tangki Keluhkan Kondisi Jalan Menuju Desa Binjai Hilir ...

Posted by On 06.42

Sopir Truk Tangki Keluhkan Kondisi Jalan Menuju Desa Binjai Hilir ...

Sopir Truk Tangki Keluhkan Kondisi Jalan Menuju Desa Binjai Hilir Rusak Parah

Kami berharap perangkat desa mengupayakan menghubungi Perusahaan terdekat meminta bantuan pengadaan alat berat untuk perbaikan jalan.

Sopir Truk Tangki Keluhkan Kondisi Jalan Menuju Desa Binjai Hilir Rusak ParahTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAAntrean panjang truk tangki yang tertahan karena jalan menuju Desa Binjai Hilir, Kecamatan Binjai Hulu rusak parah, Jumat (8/12/2017) siang. Truk yang amblas akhirnya harus ditarik menggunakan tali selang agar lolos dari dalamnya lubang jalan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Satu di antara sopir tangki, Paijo mengeluhkan adanya jalan rusak dan berlubang dibeberapa titik badan jalan akibat belakangan ini curah hujan sangat tinggi menuju Desa Binjai Hilir, Jumat (8/12/2017) siang.

Paijo yanh saat itu menuju Desa Binjai Hilir mengatakan ada sekitar lima titik jalan yang rusak parah. Akibatnya memang banyak kendaraan yang sedang ditarik menggunakan tali sleng akibat amblas di jalan yang rusak.

"Kami berharap perangkat desa mengupayakan menghubungi Perusahaan terdekat meminta bantuan pengadaan alat berat untuk perbaikan jalan dan setelah dihubungi alat berat langsung dikirim," ujar Paijo.

(Baca: DPRD Sintang Minta Penanganan Jalan Rusak jadi Prioritas )

Sementara itu, Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi menyatakan bahwa telah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Hulu untuk selalu hadir untuk turun langsung meninjau ke lapangan.

"Bhabinkamtibmas kami aktif dan selalu mem antau situasi desa binaannya. Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait harkamtibmas di desa dan keluhan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Wahidin Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Istri Labrak Suami yang Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel, "Abang Tega, Aku Lagi Hamil Bang" Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »