WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terima Bantuan Mobil Urine, BNN Semakin Leluasa Tes Urine

Posted by On 21.11

Terima Bantuan Mobil Urine, BNN Semakin Leluasa Tes Urine

Terima Bantuan Mobil Urine, BNN Semakin Leluasa Tes Urine

Dalam mobil ini lengkap, mulai dari meja kursi untuk kerja dan pelayanan, toilet, alat-alat tes urine lainnya, bahkan dilengkapi juga oleh genset

Terima Bantuan Mobil Urine, BNN Semakin Leluasa Tes UrineTRIBUNPNTIANAK.CO.ID/WAHIDINKepala BNNK Sintang Agus Akhmadin berfoto bersama di depan mobil tes urine yang merupakan bantuan dari BNN pusat kepada BNNK Kabupaten Sintang bertempat di Halaman Kantor BNNK Sintang, Minggu (31/12/2017) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sintang mendapatkan bantuan mobil operasional tes uri ne dari BNN pusat ke setiap BNNK di seluruh kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmadin menyampaikan bahwa dengan adanya mobil tes urine ini, pihaknya dapat melaksanakan tes urine secara mobile sehingga lebih memudahkan kinerja BNNK Sintang.

Baca: Hasil Tes Urine, 5 Anak Punk di Sintang Terindikasi Positif Narkoba

"Dalam mobil ini lengkap, mulai dari meja kursi untuk kerja dan pelayanan, toilet, alat-alat tes urine lainnya, bahkan dilengkapi juga oleh genset," jelasnya saat ditemui Tribun Pontianak, Minggu (31/12/2017) pagi.

Lanjutnya bahwa saat ada kegiatan-kegiatan penyuluhan, sosialisasi, atau bahkan ada kebutuhan tes urine, maka mobil ini akan selalu dibawa. Sehingga dapat memenuhi permintaan pelayanan untuk melakukan tes urine.

Baca: Serahkan Bantuan Mobil Angkutan Desa, Begini Pesan Bupati Nasir

"Yang jelas kami selalu siap untuk operasional mobil ini untuk t es urine. Bahkan jika misalnya di kecamatan juga membutuhkan untuk melakukan tes urine, tentu bisa kita bawa kalau medannya terjangkau," terangnya.

Sementara itu, menurutnya jika ada seseorang yang memang pengguna narkoba secara kesadaran pribadi untuk menyerahkan diri ke BNNK Sintang dan melakukan tes urine positif, maka tidak akan dikenakan hukuman.

Baca: BNN Sintang Ungkap Sudah Ada 15 Anak Direhabilitasi

"Kalau dia sadar, dia datang ke BNN maka tidak akan dikenakan hukuman. Itu akan kita lakukan rehabilitasi rawat jalan maupun rawat inap dan itu semuanya gratis. Dari hasil asasement nanti kita tentukan rehabilitasinya seperti apa," pungkasnya.

Penulis: Wahidin Editor: madrosi Sumber: Tribun Pontianak Ik uti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »