WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Haru! Simpati Kondisi Bocah Yatim Piatu, Bhabinkamtibmas Ini Rela ...

Posted by On 00.57

Haru! Simpati Kondisi Bocah Yatim Piatu, Bhabinkamtibmas Ini Rela ...

Haru! Simpati Kondisi Bocah Yatim Piatu, Bhabinkamtibmas Ini Rela Sisihkan Rejeki

Brigadir Agus menceritakan Kondisi rumah anak yang ia berikan bantuan sangat memprihatinkan dengan ukuran kurang lebih 6 x 4m berdinding papan

Haru! Simpati Kondisi Bocah Yatim Piatu, Bhabinkamtibmas Ini Rela Sisihkan RejekiTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWABhabinkamtibmas Dusun Nanga Mau Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, Brigadir Agus Sutrisno melaksanakan Anjangsana dan memberikan bantuan kepada anak kurang mampu yaitu Yuda Ufrizal (12) siswa SD 2 Kayan Hilir, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Briga dir Agus Sutrisno, salah satu anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kepolisian Resor Sintang, kini menjadi perhatian masyarakat.

Pasalnya, meski sibuk dengan tugasnya sebagai anggota Polri, salah satu Bhabinkamtibmas Dusun Nanga Mau Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir ini melaksanakan Anjangsana dan memberikan bantuan kepada anak kurang mampu.

Baca: Malam Tahun Baru, Dishub dan Satlantas Polresta Pontianak Atur Rekayasa Lalu Lintas, Catat Waktunya!

Yuda Ufrizal (12) siswa SD 2 Kayan Hilir Dusun Nanga Mau Desa Nang mau tersebut adalah anak yatim piatu yang kedua orang tuanya telah meninggal dan sekarang diasuh oleh neneknya yang bekerja sebagai pemulung.

Brigadir Agus menceritakan Kondisi rumah anak yang ia berikan bantuan sangat memprihatinkan dengan ukuran kurang lebih 6 x 4m berdinding papan yang sudah rapuh dan kondisi rumah yang sangat berantakan.

"Dalam kondisi seperti ini anak tersebut tidak mendap atkan bantuan dari sekolah tempat yang anak tersebut belajar, dikarenakan terkendala tidak mempunyai akte kelahiran dan kartu keluarga sebagai syarat administrasi untuk mendapat bantuan dari Bantuan Operasional Sekolah( Bos)," jelas Brigadir Agus, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Baca: Kabar Ronaldo Kembalikan Trofi Ballon dOr Bikin Heboh, Ternyata Kebenarannya Seperti ini!

Ia juga memberikan bantuan seragam sekolah, peralatan tulis lengkap dan pakaian bekas layak pakai.

Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurrahman menanggapi hal tersebut mengatakan sangat mengapresiasi sikap anggotanya yang memiliki kepedulian sosial terhadap sesama dan bisa menjadi teladan.

Ia mengatakan hal tersebut juga sebagai upaya menjaga hubungan harmonis antara polisi dengan masyarakat.

"Dengan kita peduli kepada masyarakat, masyarakat juga akan peduli terhadap Polri, dan tentunya menambah kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada anggota Polri," ungkapn ya.

Penulis: Wahidin Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »