Permintaan Rumah Subsidi di Bengkayang 1.239 Unit - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Permintaan Rumah Subsidi di Bengkayang 1.239 Unit

Permintaan Rumah Subsidi di Bengkayang 1.239 Unit

Warta Ekonomi.co.id, Pontianak - Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat Suryadman Gidot mengatakan hingga saat ini permintaan rumah subsidi di daerahnya ada seki…

Permintaan Rumah Subsidi di Bengkayang 1.239 Unit

Warta Ekonomi.co.id, Pontianak -

Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat Suryadman Gidot mengatakan hingga saat ini permintaan rumah subsidi di daerahnya ada sekitar 1.239 unit.

"Permintaan itu, baik datang dari kalangan Aparatur Sipil Negara, honorer maupun masyarakat umum. Permintaan yang ada tentu mayoritas di daerah ibu kota kabupaten," ujarnya saat dihubungi di Bengkayang, Sabtu (10/2/2018).

Dengan permintaan yang ada, pihaknya mendorong semua pemangku kepentingan terutama pengembang untuk bisa untuk menyediakan rumah subsidi yang layak huni sebagaimana ketentuan yang ada.

"Program yang dicanangkan pemerintah berupa sejuta rumah sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan papan masyarakat Bengkayang. Pengembang harus hadir dalam hal itu," jelas dia.

Dengan tingginya permintaan dan dorongan kepada pengembang untuk membangun ia mengintruksikan kepada dinas terkait untuk mensukseskan program sejuta rumah tersebut sebab hal itu adalah tanggung jawab negara.

"Begitu juga kepada satuan kerja lain agar memberikan pemahaman dan bantuan hukum agar dapat bekerja sama dengan baik terutama di bidang perizinan agar proses izin cepat," jelasnya.

Tidak lupa ia berpesan kepada instansi terkait dan pengembang untuk terus mensosialisasikan program sejuta rumah terkait syarat dan prosedur untuk memiliki rumah subsidi. (FNH/Ant)

Sumber: Google News | Warta 24 Bengkayang

Tidak ada komentar