Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan Pemerintah - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan Pemerintah

Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan Pemerintah

Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan Pemerintah Kami akan memberikan layanan konsultasi bisnis, pendampingan bisnis, promosi dan pemasaran, mediasi dan jaringan bisnisKamis, 4 Januari 2018…

Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan Pemerintah

Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan Pemerintah

Kami akan memberikan layanan konsultasi bisnis, pendampingan bisnis, promosi dan pemasaran, mediasi dan jaringan bisnis

Usaha Kecil Memerlukan Pembinaan PemerintahTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWASuasana Workshop Kewirausahaan digedung PLUT-KUMK Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (10/3/2017).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun, bagaimana caranya agar kami yang memiliki usaha kecil ini mendapatkan pembinaan dari pemerintah, agar semakin lancar usaha kami? Terima kasih atas informasinya.
085724110XXX

Datang ke PLUT Koperasi dan UKM Kalbar

Masyarakat Kalimantan Barat yang me miliki usaha kecil menengah yang menginginkan pembinaan dan pendampingan dipersilakan untuk mendatangi Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi dan UKM Provinsi Kalbar yang berada di belakang kantor Dinas Koperasi dan UKM Prov Kalbar Jalan Sutan Syahrir No 5 Pontianak 78116, Telp 0561-732771-739684.

Kami akan memberikan layanan konsultasi bisnis, pendampingan bisnis, promosi dan pemasaran, mediasi dan jaringan bisnis, pelatihan dan pengembangan bisnis. Bukan hanya itu, kita juga melayankan identifikasi unggulan daerah, pendampingan perijinan serta akses Pembiayaan LPDB, KUR Perbankan dan LKM.

Semua layanan tersebut kita berikan secara gratis, karena PLUT Koperasi dan UKM Provinsi Kalbar adalah lembaga yang di bentuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI bersama Pemprov Kalbar. Terima Kasih.

Anton Juniardi
Konsultan bidang SDM Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi dan UMKM Prov Kalbar

Penulis: Hadi Sudirmansyah Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kenalan di Tinder, Si Cantik Sempat Dilarang Upload Foto Pacaran! Fakta Setelah Upload Menyakitkan Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Tidak ada komentar