WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polres Mempawah Lakukan Pemeriksaan Kendaraan di Terminal ...

Posted by On 19.09

Polres Mempawah Lakukan Pemeriksaan Kendaraan di Terminal ...

Polres Mempawah Lakukan Pemeriksaan Kendaraan di Terminal Sungai Pinyuh

Pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menekan laka lantas yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Mempawah.

Polres Mempawah Lakukan Pemeriksaan Kendaraan di Terminal Sungai PinyuhTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANISuasana pemeriksaan kendaraan di Terminal Sui Pinyuh

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka Natal 2017 dan tahun baru 2018 Sat lantas Polres Mempawah yang di pimpin oleh Kanit Patroli Ipda Tohari bersama kadis hub, jasa raharja ,dan BNN Kabupaten Mempawah melakukan pemeriksaan kelaikan kendaraan.

Pemeriksaan kelaikan kendaraan di lakukan di satu tempat yakni terminal Sui Pinyuh dalam kegitan tersebut petugas gabungan melakukan pengecekan terhadap kendaraan angkutan umum maupaun pribadi Pengecekan meliputi semua fungsi diantaranya ban, rem, porsneling, racun api, kondisi sopir dan kelengkapan kendaraan tersebut.

Kanit Patroli Polres Mempawah mengatakan pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menekan laka lantas yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Mempawah dan faktor kendaraan yang acap kali disebabkan oleh kendaraan yang tidak laik jalan

"Hal ini juga untuk mengingatkan pengemudi agar selalu mengutamakan keselamatan penumpangnya dan bukan mencari kesempatan atau kejar setoran," ujarnya.

‘’Bila di temukan kendaraan yang tidak layak jalan dan surat surat kendaran yang tidak lengkap,tidak segan segan akan kami tindak sesuai hokum yang berlaku," tegasnya.

Penulis: Hamdan Darsani Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Mempawah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »