Personil TNI/Polri Jaga Ketat Pelaksanaan Misa Natal Gereja ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Personil TNI/Polri Jaga Ketat Pelaksanaan Misa Natal Gereja ...

Personil TNI/Polri Jaga Ketat Pelaksanaan Misa Natal Gereja ...

PONTIANAK â€" CAKRAWALA.CO.ID, Pelaksanaan misa natal di gereja Katedral Santo Yosep Pontianak Kalimantan Barat, Minggu malam,24/12/2017, mendapat penjagaan ket…

Personil TNI/Polri Jaga Ketat Pelaksanaan Misa Natal Gereja ...

Personil TNI/Polri Jaga Ketat Pelaksanaan Misa Natal Gereja Katedral Pontianak - image IMG-20171225-WA0002-640x427 on https://www.cakrawala.co

PONTIANAK â€" CAKRAWALA.CO.ID, Pelaksanaan misa natal di gereja Katedral Santo Yosep Pontianak Kalimantan Barat, Minggu malam,24/12/2017, mendapat penjagaan ketat pasukan TNI Polri bersenjata lengkap. Polda Kalimantan Barat bahkan menyiagakan satu unit kendaraan taktis pendeteksi metal di pintu masuk Gereja Katedral Sato Yosep Pontianak.

“Pengamanan secara ketat dilakukan, untuk memberikan rasa aman bagi unat Kristiani yang merayakan natal” jelas Kapolda Kalbar Irjen Polisi Didi Haryono saat menyambangi gereja tersebut, bersama Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, Minggu mal am (24/12/2017).

Baca Juga Kebakaran Kemanggisan Jakarta, Dua Terluka

Dari hasil pemantauan di Kota Pontianak dan laporan dari seluruh Polres di jajarannya, secara umum kondisi Wilayah Kalimantan Barat pada malam misa natal saat ini berlangsung aman dan lancar, jelasnya.

“Pasukan baik TNI maupun Polri yang dikerahkan sebanyak lebih dari 5.000 person, akan tetap disagakan di gereja-gereja hingga perayaan malam pergantian tahun” ujarnya.

TNI dan Polri akan memberikan pelayanan yang maksimal, untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyakat di Kalimantan Barat dengan terus meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, tegasnya Kapolda Kalbar Irjen Polisi Didi Haryono. (Bayu/Ptk)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Tidak ada komentar