WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pengurus Baru ISSI Provinsi Kalbar Diminta Fokus Pembinaan Atlet

Posted by On 19.09

Pengurus Baru ISSI Provinsi Kalbar Diminta Fokus Pembinaan Atlet

Pengurus Baru ISSI Provinsi Kalbar Diminta Fokus Pembinaan Atlet

Odie Krisno

Pengurus Baru ISSI Provinsi Kalbar Diminta Fokus Pembinaan Atlet
Karolin Margret Natasa saat Munas Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Barat, Sabtu (23/12/2017). Foto: SINDOnews/Odie Krisno
A+ A- PONTIANAK - Musyawarah Provinsi Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Barat menetapkan Syawal Bondoreso sebagai Ketua Umum Pengprov ISSI periode 2017-2021. Syawal menggantikan Karolin Margret Natasa yang telah memimpin dua periode.
Ketua Umum PB ISSI/ICF menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Karolin Margret Natasa yang selama ini telah melaksanakan tugas. Karolin dianggap telah memberikan perhatian penuh pada peningkatan prestasi atlit balap sepeda di Provinsi Kalimantan Barat.
Raja Sapta Oktohari juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya dengan sukses Musprov ISSI Kalimantan Barat, dan terpilihnya Syawal Bondoreso sebagai Ketua Umum Pengprov ISSI Kalimantan Barat yang baru.
"Semoga beramanah dan membawa perkembangan dan peningkatan prestasi atlit balap sepeda di Provinsi Kalimantan Barat," kata Okto.
Di kesempatan itu Karolin Margret Natasa yang juga Bupati Kabupaten Landak Pengprov ISSI Kalbar semakin kompak. Maka, diminta fokus pada pembinaan atlet dan peningkatan prestasi serta sosialisasi olah raga sepeda di tingkat masyarakat.
"Dua periode di ISSI selama delapan tahun, dan pembenahan internal organisasi memang menjadi prioritas kita selama ini," kata Karolin di Pontianak, (23/12/2017).
"Masih banyak PR kita, pa ling gak di even- even nasional. Sedangkan untuk kejuaraan-kejuaraan sudah banyak juga meraih prestasi," ujar Karolin yang kini menampuk kepercayaan sebagai Ketua Umum Forki Kalimantan Barat periode 2017 - 2021 (bep) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Landak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »