WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Motor vs Motor di KM 16 Sekadau, Lima Orang Alami Luka-luka

Posted by On 19.09

Motor vs Motor di KM 16 Sekadau, Lima Orang Alami Luka-luka

Motor vs Motor di KM 16 Sekadau, Lima Orang Alami Luka-luka

Kecelakaan antara sepeda motor terjadi di Jl. Sekadau - Sintang KM 16, tepatnya di KM 16 Dusun Gonis Butun Desa Gonis Tekam.

Motor vs Motor di KM 16 Sekadau, Lima Orang Alami Luka-lukaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADISatu di antara sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kecelakaan antara sepeda motor terjadi di Jl. Sekadau - Sintang KM 16, tepatnya di KM 16 Dusun Gonis Butun Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (22/12/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, lima korban mengalami luka-luka, satu diantarnya masih berusia lima tahun.

Kepala Pos Polisi Simpang Empat Kayu Lapis Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo menuturkan, kecelakaan terjadi saat keduanya hendak mengelak.

"Karena dari arah berlawanan, mereka berusaha untuk menghindar, tapi karena sedikit ragu maka keduanya tidak terelakkan," ujarnya kepada Tribun.

Ia mengungkapkan kronologi berawal, saat sepeda motor matic yang dikendarai oleh Sisilia hendak berbelok dari arah Jalan Sintang ke arah kios BBM.

Akan tetapi, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Anto dengan membawa istri dibelakang. Akibatnya kedua motor saling menghindar secara berlawanan arah.

"Yang mengakibatkan motor vixion keluar jalur jalan, dan menabrak portal pembatas jalan. Serta mengalami kerusakan cukup berat pada bagian depan," jelas Aldom

Untuk motor matic, kata dia, cuma rebah ke jalan dan mengakibatkan pengendara luka memar di bagian kaki kiri da n bagian pinggul.

Sementara anak dari Sisilia yaitu Satrio Wiranto (5), mengalami memar di kepala, kaki kiri, dan tangan kanan. Untuk orang tua Sisilia yaitu Benedikta alami robek pada kaki kanan.

"Anto yang mengendarai Yamaha Vixion, mengalami memar di bagian kaki, dan istri yang berada dibelakangnya mengalami luka memar bagian dalam, dan dalam keadaan shock, mereka berdua dalam perjalanan menuju ke Melawi," katanya.

Kelima korban tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. (gam)

Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo menunjukkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, dan korban yang telah dibawa ke puskesmas terdekat Jumat (22/12).

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi Edito r: Rizky Zulham Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Sekadau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »