WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Launching Balon Anggota Dewan, PKS akan Manfaatkan Medsos ...

Posted by On 19.10

Launching Balon Anggota Dewan, PKS akan Manfaatkan Medsos ...

Launching Balon Anggota Dewan, PKS akan Manfaatkan Medsos untuk Kampanye

Sekarang masih Bakal Calon, tidak lama lagi akan jadi Calon dan akhirnya jadi Anggota Dewan, dengan launching ini harapan saya setiap...

Launching Balon Anggota Dewan, PKS akan Manfaatkan Medsos untuk KampanyeTRIBUNFILE/ISTPeserta Launching BCAD PKS Kalbar sedang mendengarkan paparan materi UU Pemilu di Hotel Dangau, Kubu Raya, Minggu (24/12/2017).

Citizen Reporter

Yon Kusnedi, Humas PKS Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Usai melaksanakan agenda Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Kalbar langsung melaunchingkan Bakal Calon An ggota Dewan di Hotel Dangau Kubu Raya, Minggu (24/12/2017).

Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo dalam sambutannya mengatakan tujuan acara launching ini sebagai tanda, bahwa nama-nama BCAD yang nantinya akan resmi jadi CAD sudah bisa bergerak mengajak masyarakat dan mengenalkan dirinya sebagai anggota PKS.

"Sekarang masih Bakal Calon, tidak lama lagi akan jadi Calon dan akhirnya jadi Anggota Dewan, dengan launching ini harapan saya setiap BCAD langsung bergerak mendekati konstituennya dan mengenalkan PKS," ujarnya.

Baca: Kerusuhan Hasil Pemilu, Seorang Wanita di Kenya Menjadi Korban Pelampiasan Nafsu Polisi Setempat!

Acara launching BCAD PKS dari tiga tingkat pemilihan, DPR RI, Provinsi dan Kota atau Kabupaten dihadiri ratusan BCAD dari berbagai daerah.

Arif Joni pun mengatakan launching kali ini launching tahap pertama dan nanti akan diadakan kembali jelang penetapan CAD yang resmi.

Acara launching BCAD juga d iisi dengan materi pengenalan Undang-undang Pemilu dan strategi pemenangan yang disampaikan oleh Agus Purnomo, ketua Pemenangan Pemilu DPP PKS.

Dalam pemaparannya Agus Purnomo, yang bisa di sapa Gus Pur menuturkan caleg PKS harus memanfaatkan medsos untuk mensasar pemilih pemula.

"Selain baleho atau alat kampanye lainnya seperti kartu nama, kaos dan lain lain, caleg juga harus mulai memanfaatkan sosial media sebagai alat kampanye yang efektif dan efisien". ujarnya.

Guspur juga mengingatkan para BCAD harus mengenal betul medan tempurnya, atau daerah dapilnya agar tidak salah strategi.

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: Mirna Tribun Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Canti k Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Kubu Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »