WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kompak Jaga Keamanan Natal dan Tahun Baru di Sintang

Posted by On 19.09

Kompak Jaga Keamanan Natal dan Tahun Baru di Sintang

Natal 2017

Kompak Jaga Keamanan Natal dan Tahun Baru di Sintang

Apel Kesiapan TNI - Polri Kompak Pengamanan Natal 2017.........................

Kompak Jaga Keamanan Natal dan Tahun Baru di SintangTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDINPolres Sintang beserta jajaran laksanakan apel kesiapan pengamanan Natal di halaman Mapolres Sintang, Minggu (24/12/2017) sore.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Menyambut perayaan hari raya Natal yang akan dilaksanakan pada besok hari, Senin 25 Desember 2017, Polres Sintang beserta jajaran laksanakan apel kesiapan pengamanan Natal di halaman Mapolres Sintang, Minggu (24/12/201 7) sore.

Baca: LIVE STREAMING - Menikmati Suasana Batu Burung di Sore Hari, Ini Harapan Pengunjung

Pengamanan kegiatan Natal yang melibatkan personil Polres Sintang beserta jajarannya.

Hadir pula personil Pleton Batlyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kalbar dan anggota TNI, pengamanan dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Sintang meliputi pengamanan gereja, jalur lalulintas dan obyek vital.

Baca: Indahnya Pohon Natal 12 Meter di Pendopo Gubernur Dilihat dari Ketinggian

Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin dalam arahannya mengatakan pengamanan yang melibatkan unsur TNI dan Polri ini harus dilaksanakan dengan kompak agar selalu terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan khususnya perayaan Natal ini.

Baca: Momen Haru Pertemuan Terakhir Terpidana Mati dengan Anaknya sebelum Dieksekusi

"Pengamanan ini sudah menjadi tanggung jawab bersama, TNI dan Polri dalam pelaksanaa nnya juga berikan rasa aman, ciptakan kondisi yang kondusif agar umat nasrani merasa nyaman dalam pelaksanaan natal 2017," tegas Kapolres Sintang.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil TNI dan Polri pentingnya menjaga keamanan, keselamatan juga kesehatan terutama pada saat bertugas termasuk kesiapan operasional serta masing-masing personel memahami dan menguasai tugas dan fungsinya sesuai standar operasional yang berlaku.

"Mari kita bersatu dan amankan pelaksanaan Natal ini untuk mengantisipasi dan mencegah kemungkinan hambatan dan ancaman yang terjadi di masyarakat dan bersama sama berdoa agar situasi tetap aman dan kondusif," imbuhnya.

Selesai apel kesiapan yang dilaksanakan pada pukul 16.00 wib, dilanjutkan kegiatan patroli bersama Brimob dan TNi serta dilakukannnya pengecekan oleh Kapolres Sintang bersama PJU Polres Sintang.

Penulis: Wahidin Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »