Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan ...

Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan ...

Natal 2017 Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan di Kota Pontianak Kapolda menegaskan kepada anggota yang bertugas, untuk melakukan pen…

Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan ...

Natal 2017

Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan di Kota Pontianak

Kapolda menegaskan kepada anggota yang bertugas, untuk melakukan pengamanan secara maksimal dan jangan sampai terjadi di kemacetan di pos ini.

Kapolda Kalimatan Barat Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan di Kota PontianakTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FerryantoKapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Pos Kaisar, Pos Pasar Felamboyan, dan Pos Ramayan dan Katedral Santo Yosef.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto (mg1)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Kapolda Kalimant an Barat Irjen Pol Didi Haryono melakukan pengecekan pos pengamanan di depan Gereja Katedral Santo Yosef, Minggu (24/12/2017) pukul 10.30. WIB.

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Dedy Mulyadi mengatakan bahwa untuk jumlah personel di pos pengamanan di depan Katedral Santo Yosef berjumlah 10 orang, dan pengamanan didalam Katedral berjumlah 116 personel.

"Untuk jumlah anggota yang mengamankan pos, berjumlah 10 orang per shift, satu hari terbagi menjadi 3 shift. Sedangkan untuk pengamanan Katedral jumlah personelnya mencapai 116 orang", ujarnya.

Baca: Rayakan Natal di Kalbar, Ini Rangkaian Agenda Singkat Kegiatan Presiden ‎Jokowi

Selanjutnya Kapolda melanjutkan pengecekan ke Pos Pengamanan yang berada di kawasan Pasar Flamboyan.

Kapolda menegaskan kepada anggota yang bertugas, untuk melakukan pengamanan secara maksimal dan jangan sampai terjadi di kemacetan di pos ini.

"Karena di pos ini tidak ada gereja, diusahak an jangan sampai macet ya disini, buat skema titik - titik dimana kemacetan, dimana rawan laka lantas juga", perintahnya.

Setelah itu Kapolda menuju pos pengamanan yang berada di Pusat Perbelanjaan Ramayana.

Ruas jalan yang sempit dan lokasi perbelanjaan menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan, Kapolda menegaskan kepada anggota yang bertugas, agar dapat melakukan penguraian kemacetan, salah satunya dengan sistem buka tutup.

"Disini kan lokasi perbelanjaan, ruas jalan juga sempit, bisa pakai sistem buka tutup untuk pengurai kemacetan," ujarnya.

Editor: Mirna Tribun Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Tidak ada komentar