Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang Odie Krisno Sabtu, 23 Desember 2017 - 08:40 WIBKomandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/T…

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang

Odie Krisno

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI-Polri Siap Amankan Singkawang
Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing dan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Jumat (22/12/2017). SINDOnews/Odie Krisno
A+ A- SINGKAWANG - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Rindam XII/Tanjungpura, Polresta Singkawang dan unsur Pemkot Singkawang melakukan Apel Bersama.
Apel di Lapangan Polres Singkawang, Jumat (22/12/2017) itu dihadiri Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, Kapolres Kota Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, dan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.
Menurut Danrindam Kolonel Khairul Anwar Mandailing, Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-POLRI dalam Rangka Menjaga Keamanan di Kota Singkawang, menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan beserta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Singkawang.
Personel dari TNI yang terlibat langsung dalam pengamanan kesiapsiagaan sebanyak 331 personel, terdiri dari satuan Rindam XII/Tpr, Brigif 19/KH, Kodim 1202/Skw, Yonif Raider 641/Bru dan dari Subdenpomdam XII/1-1 Singkawang.
"Kapan pun dan di mana pun TNI akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat, termasuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk Kota Singkawang," tegasnya.
Danrindam XII/T pr mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang agar melakukan kerja sama mendukung dan turut menjaga keamanan Kota Singkwang.
Di tempat yang sama, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyampaikan apresiasinya kepada pihak TNI dan Polri atas kesiapsiagaan dalam pengamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2018 yang tak lama lagi akan dihelat di Kota Singkawang.
"Pemerintahan Kota Singkawang sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri atas kerja samanya dalam membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru maupun kegiatan lainnya di Kota Singkawang," Tjhai Chui Mie. (zik) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Warta 24 Singkawang

Tidak ada komentar