WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berharap Ada Kali Ketiga Raisa Manggung di Pontianak

Posted by On 09.57

Berharap Ada Kali Ketiga Raisa Manggung di Pontianak

Musikalistiwa 2017

Berharap Ada Kali Ketiga Raisa Manggung di Pontianak

Dia yang selalu mengikuti karya-karya Raisa mengaku sangat menikmati lagu berjudul LDR karena lagu tersebut sesuai dengan keadaannya saat ini.

Berharap Ada Kali Ketiga Raisa Manggung di PontianakTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ CLAUDIA LIBERANIResti (paling kanan) bersama kedua temannya saat menghadiri Musikalistiwa 2017.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Musikalistiwa 2017 yang menghadirkan Raisa berhasil menyedot perhatian para penikmat karyanya di Pontianak.

Mereka menikmati penampilan idola di Gor Pangsuma, tidak ada s ekat karena mereka sama-sama hanyut dalam lantunan lagu miliknya.

Satu dari penikmat karya Raisa adalah Yuflih Resti Andari, dia mengatakan sangat terhibur dengan penampilan idolanya malam ini.

(Baca: Kali Kedua ke Pontianak, Raisa Berhasil Pecahkan Panggung Musikalistiwa 2017 )

"Acaranya seru, karena suka sama Raisa jadi memang semangat pengen nonton. Apalagi di Pontianak jarang ada konser. Benar-benar antusias," katanya, Sabtu (2/12/2017).

Gadis berkerudung ini mengaku tenggelam dalam euforia Musikalistiwa 2017. Sebagai seorang penikmat karya Raisa, dia selalu mendukung penampilan idolanya.

(Baca: Musikalistiwa 2017, Penonton Kompak Lantunkan Lagu-lagu Coffternoon )

Dia yang selalu mengikuti karya-karya Raisa mengaku sangat menikmati lagu berjudul LDR karena lagu tersebut sesuai dengan keadaannya saat ini.

"Aku suka dengar lagu LDR soalnya aku lagi menjalani itu," ucapnya.

(Baca: Ribuan Penonton Berjibun Saksikan Konser Musikalistiwa 2017 )

Malam ini dia datang bersama kedua temannya, Diah dan Ririn.

Masing-masing dari mereka memiliki lagu favorit yang berbeda, jika dia menyukai lagu LDR, Diah mengaku senang mendengar lagu Teka-teki sementara Ririn suka saat Raisa membawakan lagu Usai di Sini.

Mereka bertiga mengaku sangat puas dengan penampilan Raisa, berharap akan ada kali ketiga Raisa manggung di Pontianak.

"Semoga di Pontianak sering ada konser, kalau bisa Raisa lagi yang datang atau Tulus," ujar Resti bersama kedua temannya.

Penulis: Claudia Liberani Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »