Adakan Kunker Komisi IX DPR RI ke Kubu Raya, Ribka Ciptaning ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Adakan Kunker Komisi IX DPR RI ke Kubu Raya, Ribka Ciptaning ...

Adakan Kunker Komisi IX DPR RI ke Kubu Raya, Ribka Ciptaning ...

Kubu Raya, Kabar3.com - Dalam Rangka Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI di Desa Pasak kecamatan sungai ambawang Kabupaten Kubu Raya, Anggota DPR RI Komisi IX Dr. Ribk…

Adakan Kunker Komisi IX DPR RI ke Kubu Raya, Ribka Ciptaning ...

Kubu Raya, Kabar3.com - Dalam Rangka Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI di Desa Pasak kecamatan sungai ambawang Kabupaten Kubu Raya, Anggota DPR RI Komisi IX Dr. Ribka Ciptaning AAK melaksanakan kegiatan integrasi kampung KB.
Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua BKKBN Prov Kalbar. Drs. Kusmana, Anggota DPRD Kubu Raya, KH. Khanafi Kholil, KH. Efendi, S. Ag. Camat Sui Ambawang, Drs. M. Jaini, S. Sos, RW se pasak dan RT serta Masyarakat Desa Pasak. ( 23/12/2017 )
Dr. Ribka Ciptaning AAK anggota Komisi IX DPR RI pada pertemuan tersebut menuturkan, dalam rangka masa reses sebagai anggota komisi IX DPR RI, mempunyai agenda diantaranya sosialisasi Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah yang mengamanatkan Pembentukan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
  • Komisi IX DPR RI: Perlunya Sinkronisasi…
  • Komisi IX DPR Minta BPJS Ketenagakerjaan…
  • Pemerataan Tenaga Medis di Maluku Menjadi…
Sehubungan dengan kunjungan di Desa Pasak, Politisi PDI P ini ingin mengetahui tentang pelaksanaan Program KKBPK termasuk hambatan dan program unggulan, kaitannya dengan APBD dalam program KB. “Sejauh mana APBD menunjang program KB, termasuk masalah PLKB, sehingga dalam sisi anggaran dapat diperjuangkan” ungkapnya
Ketua BKKBN provinsi kalimantan barat Kusmana, yang mendampingi pada kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga Menurut Kusmana, bahwa Kecamatan Sui Ambawang saat ini telah mempersiapkan di kampung2 untuk membentuk Kampung KB seperti yang ada d idesa pasak ini.
Sumber: Google News | Warta 24 Kubu Raya

Tidak ada komentar