Kelistrikan Natuna Dapat Perlakuan Khusus - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kelistrikan Natuna Dapat Perlakuan Khusus

Kelistrikan Natuna Dapat Perlakuan Khusus

NATUNA â€" Pemerintah memberikan perlakuan khusus untuk kelistrikan Natuna dengan mendatangkan mesin pembangkit dan bangun jaringan tanpa perhitungan bisnis.Humas PT PLN (Persero) wil…

Kelistrikan Natuna Dapat Perlakuan Khusus

NATUNA â€" Pemerintah memberikan perlakuan khusus untuk kelistrikan Natuna dengan mendatangkan mesin pembangkit dan bangun jaringan tanpa perhitungan bisnis.

Humas PT PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepri Nur Tajudin mengatakan kebijakan pemerintah dan perseroan di Natuna berbeda dengan daerah lain. Sejak beberapa bulan terakhir hingga beberapa tahun ke depan, PLN terus mendatangkan mesin pembangkit dan memasang jaringan di sejumlah desa di Natuna.

“Buktinya PLN tidak ada menghitung untung-rugi sebelum mendatangkan mesin dan memasang jaringan,” ujar dia di sela-sela acara silaturahmi dengan media di Rumah Makan Ranai Square, Natuna, Sabtu (24/11/2017). Menurut Nur, Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan semua rumah di Natuna teraliri listrik.
“Meski di kampung itu hanya ada satu rumah,” sambung dia.

PLN mencatat per 2017 daya listrik untuk Natuna mengalami surp lus tidak kurang dari 11,5 megawatt karena penambahan daya tahun ini dilaksanakan terus menerus.

Sumber: Google News | Warta 24 Natuna

Tidak ada komentar