Cegah Tindakan Korupsi, Kejari Lampung Utara Gelar Sosialisasi ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Cegah Tindakan Korupsi, Kejari Lampung Utara Gelar Sosialisasi ...

Cegah Tindakan Korupsi, Kejari Lampung Utara Gelar Sosialisasi ...

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Sunarwan, SH, MH, bersama Kasi Intel Dicky Zaharuddin, SH, Edo SH, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Saipul Nawas, dalam acar…

Cegah Tindakan Korupsi, Kejari Lampung Utara Gelar Sosialisasi ...

Cegah Tindakan Korupsi, Kejari Lampung Utara Gelar Sosialisasi TP4D di SMP N 1 Abung Tengah 1
Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Sunarwan, SH, MH, bersama Kasi Intel Dicky Zaharuddin, SH, Edo SH, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Saipul Nawas, dalam acara sosialisasi TP4D di Aula SMPN 1 Abung Tengah, Senin (27/11/2017). Foto : Ist

Kupastuntas.co, Lampung Utara â€" Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Lampung Utara menggelar sosialisasi pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), di Aula SMP N 1 Abung Tengah, Lampung Utara, Senin (27/11/2017).

Pada kegiatan itu h adir Kajari Lampung Utara, Sunarwan, SH, MH, beserta Tim TP4D, dan Sekretaris Dinas Pendidikan, Saipul Nawas Ketua MKKS SMP dan Kepala Sekolah SMP se Kabupaten setempat.

“Kegiatan ini guna memberikan informasi terkait tupoksi TP4D dengan tujuan untuk memberikan pencegahan munculnya perkara dugaan Tipikor,” kata Sunarwan, Kajari Lampung Utara.

Ditambahkan, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Dicky Zaharuddin, Kejaksaan Negeri Lampung Utara hadir dalam pelaksanaan giat di Sekolah melalui TIM TP4D Kejari Lampung Utara dalam rangka mengantisipasi terjadinya Tipikor.

“Dalam sosialisasi tersebut juga dilakukan tanya jawab antara Kejari dan peserta sosialisasi. Hal itu guna mengetahui sejauh mana pengetahuan peserta terhadap tipikor,” jelas Dicky Zaharuddin.

Katanya lagi, peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut lebih dari 60 orang dan berlangsung sejak pukul 13.45 WIB hingga pukul 15.00 WIB. (Sarnubi)

Related< /em>

Sumber: Google News | Warta 24 Lampung Utara

Tidak ada komentar