www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Natal Open House Bupati Landak Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Posted by On 19.09

Natal Open House Bupati Landak Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

NGABANG-Bupati Kabupaten Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Dihari Raya Natal tahun ini saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Landak untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita masing-masing,” kata Karolin pada wartakini.co, Minggu (24/12/17).

Menurut Karolin, perayaan Natal hendaknya disambut dengan penuh suka cita, layaknya sebuah perayaan bersama dengan penuh ungkapan kebahagiaan dan kegembiraan bersama.

“Natal adalah suka cita, kegembiraan, dan kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, berbagi kepada masyarakat dis ekitar kita, itu yang diharapkan dari perayaan Natal yang sesungguhnya,” ucap Karolin.

Perayaan Natal pertama tahun ini sejak menjabat sebagai Bupati Kabupaten Landak, Karolin juga mengundang masyarakat untuk datang ke kediamannya untuk merayakan Natal bersama-sama.

“Saya beserta keluarga juga turut mengundang semua lapisan masyarakat di Kabupaten Landak untuk datang ke kediaman kami (Rumah Jabatan Bupati Landak-red) yang akan dilaksanakan 1 hari saja yakni tanggal 26 Desember 2017, dimulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, terbuka untuk umum, untuk semua lapisan, untuk seluruh masyarakat, ” tukas Karolin.***

(Devvi Lahendra)

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Landak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »