Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya ...

Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya ...

Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya Tidak Ada Makar Bernard memastikan acara itu tidak berbau politis. Sebab, katanya, tujuan digelarnya a…

Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya ...

Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya Tidak Ada Makar

Bernard memastikan acara itu tidak berbau politis. Sebab, katanya, tujuan digelarnya acara ini untuk ikut memperbaiki bangsa ini.

Kongres Almuni 212 Akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya Tidak Ada MakarTRIBUN JABAR/GANI KURNIAWANDewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menyampaikan pidato dengan tema kebangsaan pada Silaturahim Idul Fitri 1438 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, di Auditorium Mesjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung, Kamis (13/7/2017). Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, serta ratusan anggota dan pengurus Muhammadiyah se-Jawa Barat. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia Kongres Alumni 212 menjadwalkan mantan Ketua MPR Amien Rais tampil membuka Kongres Nasional Alumni 212 yang akan berlangsung di Aula Wisma Persaudaraan Haji Indonesia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 30 November hingga 1 Desember 2017.

“Kongres dibuka oleh Pak Amien Rais. Nanti juga ada Profesor Didin Hafidhuddin, KH maksum Bondowoso, Ichsanudin Noorsy, dan Yusril Izha Mahendra,” kata Ketua Panitia Kongres Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Bernard memastikan acara itu tidak berbau politis.

Sebab, katanya, tujuan digelarnya acara ini untuk ikut memperbaiki bangsa ini.

“Pokoknya kita tujuannya bahwa kita ingin ikut memperbaiki bangsa ini. Itu tujuan kita, tidak ada makar, tidak ada ingin menurunkan presiden, tidak ada melawan presiden untuk ikut pemilu,” lanjutnya.

Baca: Jenderal Tito Karnavian Tuding Aksi Reuni Akbar 212 Bermuatan Politis

Bernard memaparkan, ada 500 peserta undangan yang akan menghadiri acara itu. Registrasi peserta akan dimulai pukul 14.00 sampai 18.00.

Sebelumnya kongres ini diagendakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, tetapi batal.

Pengelola Asrama Haji membatalkan izin yang sudah diberikan kepada panitia karena alasan listrik.

"Iya benar dipindah. Kami enggak memindahkan. Yang memindahkan itu pihak Asrama Haji yang membatalkan sepihak. Asrama Haji yang membatalkan sepihak alasannya ada gangguan listrik, ada perbaikan, gensetnya kebanjiran, itu ada alasannya nggak ada yang lain," ujar Bernard, Rabu (29/11) kemarin.

Penulis: Rangga Baskoro

Editor: Hasanudin Aco Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Terungkap Penyebab dan Kronologi Tragedi Peti Mati Demian yang Mengakibatkan Edison Tertancap Besi Sumber: Google News | Warta 24 Bondowoso

Tidak ada komentar