www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Satlantas Polres Sintang Pantau Arus Lalin Pasca Perayaan Tahun ...

Posted by On 20.38

Satlantas Polres Sintang Pantau Arus Lalin Pasca Perayaan Tahun ...

Berita Video

Satlantas Polres Sintang Pantau Arus Lalin Pasca Perayaan Tahun Baru 2018

Imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi menghindari hal yang tidak diinginkan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sintang AKP Anton Satriadi mengatakan pasca malam pergantian Tahun Baru 2018 pihaknya terus memantau arus lalu lintas, Senin (1/1/2018) sore.

Pasalnya setelah pergantian Tahun akan banyak sekali kegiatan masyarakat yang menonjol mulai dari ditempat - tempat keramaian pelaksanaan konser atau hiburan rakyat.

Sehingga masyarakat yang pulang atau pergi dari Kabupaten Sintang setelah melaks anakan hari raya Natal dan dilanjutkan Tahun Baru 2018.

"Kami akan terus pantau arus lalu lintas, untuk memastikan lalu lintas yang aman lancar maupun meminimalisir pelanggaran lalu lintas sebab pasca malam pergantian tahun, meskipun masih libur justru banyak sekali kegiatan masyarakat yang membuat keramaian atau hiburan lainnya hingga masyarakat yang pulang atau kembali dari liburan di luar Kabupaten Sintang," ujar AKP Anton.

Baca: Kisah Siswi SMKN 6 Pontianak Tewas Ditangan Kekasih, Ternyata Anak Berbakti dan Murid yang Teladan

AKP Anton juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Karena daerah Sintang ini sebagian jalannya adalah jalan lintas kabupaten dari arah Kapuas Hulu dan arah Pontianak jadi banyak juga kendaraan yang keluar masuk melalui jalan tersebut dan akan terus kami pantau menghindari kemacetan dan masala h lainnya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kenalan di Tinder, Si Cantik Sempat Dilarang Upload Foto Pacaran! Fakta Setelah Upload Menyakitkan Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »