www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Yuk Datang ke Hijabers Community Pontianak Day 2017

Posted by On 19.09

Yuk Datang ke Hijabers Community Pontianak Day 2017

Yuk Datang ke Hijabers Community Pontianak Day 2017

Mau kemana hari ini? kalau gak ada kegiatan yuk datang ke Hijabers Community Pontianak Day 2017.

Yuk Datang ke Hijabers Community Pontianak Day 2017

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mau kemana hari ini? kalau gak ada kegiatan yuk datang ke Hijabers Community Pontianak Day 2017.

Kenapa? karena bakal ada kegiatan asik dan beda banget loh. Acaranya di Gedung Zambrud Khatulistiwa Pontianak, Senin (25/12/2017) mulai jam 9 pagi.

HC DAY tahun ini dibungkus dengan kegiatan yang jauh lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Temanya aja keren banget yaitu THE POWER OF MUSLIMAH, udah kebayang belum serunya gimana.

HC PONTIANAK DAY tahun 2017 ini bakal diisi dengan berbagai kegiatan menarik yaitu Pengajian Akbar bersama Ustad Luthfan Khibar A'lam yang merupakan Founder QAF Quran Family, lalu ada Lomba Tausiyah, talkshow inspiratif, bazaar, open member HC, doorprize 3 Paket Liburan gratis by AIHijrah Tour & Travel serta berbagai Doorprize menarik lainnya. Ssssst, masih banyak lagi lho kejutan lainnya

Bagi kamu pemegang kartu member hijaberscommunity (Member HC), bisa datang ke acara ini secara free!!! Kalau kamu bukan member, cukup beli tiket seharga Rp 5 ribu aja loh. Caranya juga terbuka buat semua.

Kamu gak boleh ngelewatin acara besar HC tahun ini ya. Kalau kamu pengen tau info lengkapnya liat di instagram mereka @hijaberscommunityptk.

Oh iya, jangan lupa bawa secanting beras, karena nantinya beras ini bakal disalurkan kepada teman-teman kita yang membutuhkan.

Penulis: Listya Sekar Siwi Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »