Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke ... - Warta 24 Kalimantan Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke ...

Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke ...

Hari Ibu Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke Pengendara Wakapolres Sambas, Kompol Jovan R Sumual mengungkapkan, kegiatan …

Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke ...

Hari Ibu

Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke Pengendara

Wakapolres Sambas, Kompol Jovan R Sumual mengungkapkan, kegiatan diawali dengan

Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sambas Bagikan Kue ke PengendaraTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANIMemperingati Hari Ibu tahun 2017, Polwan beserta ASN Polres Sambas membagikan kue di Simpang Gabsis, Kota Sambas, Jumat (22/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Polwan beserta ASN Polres Sambas melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ibu tahun 2017 di Kota Sambas, Jumat (22/12/2 017).

Wakapolres Sambas, Kompol Jovan R Sumual mengungkapkan, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi rutin di halaman Mapolres Sambas.

"Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan membagikan kue kepada ibu-ibu pengendara roda dua dan roda empat," ungkapnya, Jumat (22/12/2017).

Dijelaskan Kompol Jovan, sembari membagikan kue, para Polwan dan ASN juga menyampaikan imbauan, telah dimulainya Operasi Lilin Kapuas 2017.

"Kegiatan Polwan Polres Sambas beserta ASN Polres Sambas dalam memperingati Hari Ibu dilaksanakan di Simpang Gabsis, Kota Sambas. Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat Sambas. Kegiatan berjalan tertib,aman dan lancar," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani Editor: Nasaruddin Sumber: Tri bun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Sambas

Tidak ada komentar