www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Penantian 8 Tahun, Tim Pencak Silat Pontianak Rebut Juara Umum ...

Posted by On 19.57

Penantian 8 Tahun, Tim Pencak Silat Pontianak Rebut Juara Umum ...

Penantian 8 Tahun, Tim Pencak Silat Pontianak Rebut Juara Umum Kejurprov

Setelah 8 tahun penantian tim Ikatan Pencak Silat Kota Pontianak (IPSI) Pontianak, akhirnya berhasil merebut juara umum.

Penantian 8 Tahun, Tim Pencak Silat Pontianak Rebut Juara Umum KejurprovTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLIKontingen pencak silat Kota Pontianak merayakan kemenangan usai menerima trophy juara umum Kejurprov Pencak Silat di Padepokan Pencak Silat Sintang, Minggu (24/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBINPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah 8 tahun penantian tim Ikatan Pencak Silat Kota Pontianak (IPSI) Pontianak, akh irnya berhasil merebut juara umum Kejurprov Pencak Silat yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat Kabupaten Sintang.

Para pesilat Kota Pontianak, berhasil tampil dominan disejumlah nomor.
Kontingen Pontianak mendulang 12 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu di hari terakhir kejuaraan Minggu (24/12/2017) sore.

Pelatih tim Pencak Silat Kota Pontianak Azwar mengungkapkan, hasil yang diraih tim IPSI Kota Pontianak cukup membuat tim pelatih puas.

Apalagi jika melihat hasil dua kali Kejurda sebelumnya, dalam kurun waktu 8 tahun tim IPSI pontianak tidak pernah mendapatkan juara umum.

"Alhamdulillah tahun ini menjadi awal yg baik untuk menghadpi Porprov 2018," ujarnya kepada Tribun Senin (25/12/2017).

Baca: Persiapan Matang, Ini Target Kontingen Pencak Silat Tuan Rumah Sintang

Pihaknya berpesan kepada para atlet untuk tidak cepat berpuas diri, karena tantangan sebenarnya nanti di ajang Poprov 2018. Ole h karena itu para pesilat mesti meningkatkan kualitas latihan, menjaga fisik dan tekni, sebelum turun pada ajang puncak..

"Alhamdulillah, hasil latihan yang dilakukan dapat membuahkan hasil yang cukup baik.Semoga dapat dipertahankan untuk kedepanya dalam event apapun," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan ratusan pesilat handal Kalbar dari 14 Pengcab IPSI Kabupatan dan Kota di Kalbar mengutus atlet terbaiknya.

Mereka bersaing menjadi yang disejumlah nomor yang di pertandingkan di antaranya nomor laga, seni tunggal, seni ganda dan seni regu. Ajang ini sekaligus seleksi Porprov 2018 yang mana Sintang menjadi tuan rumah.

Penulis: Zulkifli Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut A du Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »