www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Namanya Dicatut Dalam Berkas Dukungan Perseorang, Warga ...

Posted by On 19.59

Namanya Dicatut Dalam Berkas Dukungan Perseorang, Warga ...

Namanya Dicatut Dalam Berkas Dukungan Perseorang, Warga Datangi KPU Kubu Raya

Saya tadi sudah datang ke Kantor KPU terkait adanya nama saya dalam berkas dukungan ini. KPU langsung mengarahkan saya ke Panwaslu

Namanya Dicatut Dalam Berkas Dukungan Perseorang, Warga Datangi KPU Kubu RayaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWADede Ari

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dalam berkas dukungan pasangan perseorang ke KPU, banyak nama warga dicatut. Nama-nama yang dicatut sudah mulai bertebaran di media sosial sehingga pemiliknya tidak terima.

Satu di antaranya, Dede Arie namanya tercantum dalam berkas dukungan satu pasangan perseorang, di KPU. Sehingga ia langsung melayangkan penolakan tidak terima dan mendatangi Kantor KPU Kubu Raya, Rabu (13/12).

"Saya tadi sudah datang ke Kantor KPU terkait adanya nama saya dalam berkas dukungan ini. KPU langsung mengarahkan saya ke Panwaslu untuk penolakan tersebut," ujarnya.

Dari penolakan itu, Dede juga sudah mengisi form penolakan namanya dicatau dalam berkasa dukungan satu pasangan bakal calon pilkada Kubu Raya.

"Saya sangat tidak terima sekali, tanpa sepengetahuan saya, nama saya dicatut," ungkapnya.

Menurutnya pencatutan itu sudah menodai peraturan perundang-undangan. Identitas merupakan milik pribadi dan sifatnya rahasia.

"Tapi ini kenapa bisa dicatut dengan memalsukan tanda tangan saya. Jelas ini sudah menciderai privasi sesorang," tukasnya.

Makanya, atas kejadian ini, dirinya juga berniat untuk melanjutkannya ke proses hukum dengan melaporkannya ke pihak berwajib. "Saya lihat dul u nanti kalau memang memungkin saya akan buat LP ke kantor polisi," pungkasnya.

Penulis: Madrosid Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Kubu Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »