www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lembaga Buruh Migran Assambasy Dorong Pembentukan Bina TKI

Posted by On 09.57

Lembaga Buruh Migran Assambasy Dorong Pembentukan Bina TKI

Lembaga Buruh Migran Assambasy Dorong Pembentukan Bina TKI

Sosialisasi ini merupakan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan TKI yang berasal dari

Lembaga Buruh Migran Assambasy Dorong Pembentukan Bina TKITRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANIMasyarakat Kecamatan Sejangkung dan Pemerintah Desa di Kecamatan Sejangkung mengikuti sosialisasi buruh migran dan pembentukan bina TKI yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sambas bersama Lembaga Buruh Migran Assambasy, di Kantor Camat Sejangkung. Senin (27/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK .CO.ID, SAMBAS - Masyarakat Kecamatan Sejangkung dan Pemerintah Desa di Kecamatan Sejangkung mengikuti sosialisasi buruh migran dan pembentukan bina TKI yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sambas bersama Lembaga Buruh Migran Assambasy, di Kantor Camat Sejangkung, Senin (27/11/2017).

(Baca: 15 Foto Mengerikan Ini Bisa Ganggu Tidur Kamu, Tantangan Sesungguhnya Ada di No 5 )

Sosialisasi ini merupakan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan TKI yang berasal dari Kabupaten Sambas.

Wakil Bupati Sambas, Hairiah mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan DP3AP2KB Kabupaten Sambas dan Lembaga Buruh Migran Assambasy tersebu tsangat baik.

Ini mengingat, Kabupaten Sambas merupakan wilayah perbatasan, serta juga merupakan penyumbang terbesar tenaga kerja atau buruh migran ke luar negeri.

(Baca: Hasil Drawing Piala Dunia 2018 - Argent ina dan Jerman di Grup Neraka, Nyamannya Brasil! )

"Melalui sosialisasi ini, saya menyampaikan pesan ke masyarakat, terutama calon buruh migran untuk mengetahui tata kerja keluar negeri," ungkapnya, Jumat (1/12/2017).

Hairiah menegaskan, Pemerintah Kabupaten Sambas akan tetap berkomitmen memberikan pelayanan kepada calon buruh migran, buruh migran, purna buruh migran.

Untuk mendapatkan informasi yang benar, tentang prosedur yang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Tito Ramadhani Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Sambas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »