www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beri Bingkisan Kepada Lima Anggotanya, Pesan Kasatlantas Bikin ...

Posted by On 19.58

Beri Bingkisan Kepada Lima Anggotanya, Pesan Kasatlantas Bikin ...

Beri Bingkisan Kepada Lima Anggotanya, Pesan Kasatlantas Bikin Terharu!

Bingkisan tersebut ternyata bentuk ucapan selamat dari AKP Anton Satriadi terhadap kelima anggota tersebut yang baru dikaruniai buah hati.

Beri Bingkisan Kepada Lima Anggotanya, Pesan Kasatlantas Bikin Terharu!TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAKasatlantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi memberikan bingkisan kepada lima anggotanya di Satuan Lalu Lintas Polres Sintang, Rabu (13/12/2017) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kasatlantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi memberikan bingkisan kepada lima anggotanya di Satuan Lalu Lintas Polres Sintang, Rabu (13/12/2017) sore.

Bingkisan tersebut ternyata bentuk ucapan selamat dari AKP Anton Satriadi terhadap kelima anggota tersebut yang baru saja dikaruniai buah hati.

Lima anggota tersebut yaitu Bripka Rudi Sanjaya, Bripka Benny Fernando, Brigadir Fendik Ardiantor, Brigadir Syahri, dan bahkan Briptu Nurdiansyah yang mendapat bayi perempuan kembar.

(Baca: Askiman Optimis P2-Emas Jadi Solusi Penurunan Angka Kemiskinan Sintang )

AKP Anton mengaku bahwa rasa bahagia kehadiran buah hati yang dirasakan oleh kelima anggotanya itu merupakan kebahagiaan bersama.

"Kehadiran buah hati menjadi salah satu penyemangat dalam menjalani kehidupan dan merupakan anugerah yang tarindah bagi setiap orangtua," ujar Kasatlantas.

(Baca: Tagana Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Rumah Betang )

Ia mengucapkan selamat dan berharap anggota yang dikaruniakan momongan semakin semangat dalam pelaksanaan tugas s ehari-hari.

"Ingat anak, ingat kerja! Karena kita bekerja selain untuk masyarakat, juga untuk keluarga," pungkasn AKP Anton Satriadi.

Penulis: Wahidin Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Sintang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »