www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Heboh, Warga Sumobito Jombang Temukan Mayat Mr.X

Posted by On 17.08

Heboh, Warga Sumobito Jombang Temukan Mayat Mr.X

jenazah Mr.X saat dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan identifikasi dan autopsy oleh sejumlah dokter dan tim INAFIS Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Warga Desa Palrejo, Kecamatan Smobito Jombang Jawa Timur, mendadak menjadi gempar dan heboh, hal ini dikarenakan adanya penemuan mayat tanpa identitas (red: Mr.X), oleh warga Desa setempat pada hari Rabu 30 November 2017, sekitar pukul 15.00 WIB.

“ jenis kelamin Mr.X perempuan dan usianya sekita 70 an. Untuk statusnya diketahu Mr.X tersebut tuna wisma,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, pada sejumlah wartawan, Kamis 30 November 2017.

Masih menurut penjelasan Subadar, penemuan mayat Mr.X tersebut pertama kali ditemukan oleh Kamiso (52) dan Rofik (22) yang merupakan warga Dusun Palrejo, Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito.” setelah menemukan mayat Mr.X, kedua saksi langsung melapor ke perangkat, Kades dan dilanjutkan melapor ke Polsek setempat,” ujar Subadar.

Lanjut Subadar, setelah sejumlah petugas dikerahkan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP), termasuk dengan mendatangkan tim INAFIS Polres Jombang, untuk melakukan identivikasi dan olah TKP, diketahui dari tubuh korban tidak terdapat adanya tanda-tanda luka bekas benda tajam maupun benda tumpul.” Saat ini mayat Mr.X berada di RSUD Jombang, untuk dilakukan keperluan lebih lanjut,” ungkapnya.

Imbuh Subadar, kini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, serta terus mendalami kasus tersebut.” Petugas saat ini melakukan lidik identitas mayat untuk laporan lengkapnya,” pungkas Subadar.(elo)

Sumber: Google News | Warta 24 Jombang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »